Rabu, 20 Juli 2016

Stikom Muhammadiyah Jayapura Gelar Musorma Angkatan Ke-12

Jayapura, Jubi – Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikom ) Muhammadiyah Jayapura, Badan Eksekutif Mahasiswa dan Majelis Musyawarah Mahasiswa (BEM-MPM) akademik 2014-2015, telah mengelar Musyawarah Mahasiswa (Musorma) angkatan ke-12 dan dibuka oleh  Ketua Sekolah Tinnggi Ilmu Komunikasi Stikom Muhamaiyah Papua, Syukri.
Dalam sambutannya Ketua Stikom Jayapura, Syukri S.Sos berharap kegiatan Musorma ini dapat berjalan dengan baik sehingga pengembagan organisasi kedepan harus bertolak dari kondisi objektif saat ini dan senantiasa harus dilandasi oleh nilai-nilai kebenaran.
“Mengetahui keberhasilan yang pernah dicapai sehingga pada perkembangan di masa mendatang BEM Stikom tinggal menata dan menetapkan kembali apa yang dicapai dan lebih intensif mengarahkan pandangan ke masa depan,”  katanya pekan kemarin.
Kata dia, BEM Stikom adalah Badan atau instansi kepemimpinan tertinggi organisasi intra kampus yang berada dilingkungan Stikom Muhammadiyah Jayapura, harus senantiasa harus dilandasi oleh nilai-nilai kebenaran.
“Nilai-nilai kebenaran baik dalam kehidupan berorganisasi maupun yang tercermin dalam pola pikir, sikap dan tindakan organisasi BEM Stikom, sehingga nilai-nilai kebenaran tidak hanya menjadi sumber inspirasi dan motivasi tetapi sekaligus menjadi tujuan yang diwujudkan,” katanya.
Sementara itu ketua Panitia Musorma BEM-MPM Stikom Angkatan ke-XII, Rusdi Wandik, mengatakan kegiatan Musorma tahun ini diharapkan membawa sesuatu yang baru sebagai organisasi mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa Stikom Muhammadiyah Jayapura.
“Musorma ini diharapakan menjadi ajang mencari pemimpin yang dipilih sendiri mahasiswa Stikom Jayapura, BEM yang terpilih nanti diharapakan mampu memberikan sumbangan yang bvermanfaat bukan hanya untuk pengurus organisasi kampus namun sekaligus untuk mahasiswa, masyarakat, sesuai tri darama perguruan tinggi.” katanya.(Agus Pabika)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar